Iklan Responsif

Jurnal Internasional Bereputasi Scopus dan Web of Science : Tips dan Trik

Jurnal Sopus atau Web of Science masih menjadi trending topik di dunia pendidikan Indonesia. Pro kontra terus berkembang dari waktu ke waktu.

Banyak yang bertanya mengenai artikel ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Internasional Bereputasi (Indexed by Scopus dan Web Of Science). 

Beberapa pertanyaan dengan modus tertinggi mengenai Cara Menulis Artikel Ilmiah khususnya Jurnal Scopus dan Web of Science antara lain sebagai berikut.
  1. Bagaimana Tips dan Trik bisa publikasi di Jurnal Scopus dan Web of Science?
  2. Mulai darimana saya harus memulai untuk menulis artikel yang akan submit di Jurnal Scopus dan Web of Science?
  3. Faktor-faktor apa saja yang bisa membuat artikel cepat diterima dan dipublikasikan di Jurnal Scopus dan Web of Science?
Terlepas dari itu semua, saya masih tetap bersemangat berbagi pengalaman selama menjadi penulis dan reviewer melalui Blog ILMIAHKU.COM ini. Artikel ini akan menyajikan Tips dan Trik Cara Menulis Artikel Ilmiah, termasuk Jurnal Internasional Bereputasi Terindeks Scopus dan Web of Science.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu semua, saya mendapat ide untuk membuat blog ini. Di Blog ILMIAH.COM ini harapannya bisa menyediakan pencerahan mengenai cara menulis artikel ilmiah dan publikasi di Jurnal Scopus dan Web of Science.

Saya menyadari Blog ILMIAH.COM ini memang masih banyak kekurangan dan membutuhkan penyempurnaan secara kontinu. Oleh karena itu mohon saran-saran yang membangun bisa disampaikan melalui email/WA saya di Contact.

Berikut saya sajikan link untuk Tips dan Trik Cara Menulis Artikel Ilmiah.

Lebih khusus lagi artikel yang akan disubmit di Jurnal Nasional, Jurnal Nasional Terakreditasi, Jurnal Internasional, Jurnal Internasional Bereputasi disajikan sebagai berikut.

Postingan di atas saya buat untuk memudahkan untuk para penulis mendapatkan tips dan trik mengenai cara menulis artikel ilmiah, khususnya di Jurnal Internasional Bereputasi Terindeks Scopus dan Web of Science.

Semoga artikel Jurnal Internasional Bereputasi Scopus : Tips dan Trik ini bisa memberikan pencerahan dan manfaat bagi para Scopus Hunter. Mohon saran yang membangun untuk kesempurnaan ilmiahku.com ini melalui email/WA sudah saya sediakan di Contact. Terima Kasih.

Penulis: Binar Kurnia Prahani

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel