Keuntungan Jualan Produk Custom di Dropshipaja

 

Keuntungan Jualan Produk Custom di Dropshipaja

Produk custom adalah salah satu produk yang limited edition, dimana kamu bisa mempunyai produk yang berbeda dari kebanyakan orang lain, bahkan bisa jadi produk tersebut adalah produk satu - satunya.

Nah, jika kamu berjualan produk custom, hal tersebut bisa jadi nilai jual atau unique selling kamu kepada customer.

Misalnya kamu menjual produk custom dengan gambar Kpop, kamu bisa mendesain kpop dalam bentuk foto real maupun dalam bentuk animasi, setelah itu kamu bisa menempelkan desain ke produk yang dipesan, seperti di kaos custom, mug ataupun hoodie custom.

Produk custom memang bergantung pada desain, tapi jika kamu tidak bisa desain tenang saja! Dengan bergabung bersama Dropshipaja, kamu bisa menjual produk custom meskipun tidak bisa desain yang pro.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika berjualan produk custom di Dropshipaja, yaitu;

1.       Tool Design Super Simple
Jika kamu tidak bisa desain pro, kamu bisa memakai fasilitas tool design online yang super simple, tinggal klik klik saja desain langsung jadi. Kamu bisa manfaatkan fitur desain ini untuk mendesain produk yang akan kamu jual nantinya.

2.      Keuntungan bisa sampai 100%
Jika kamu menjual produk secara dropship biasanya keuntungan tidak bisa sampai 100% mungkin kamu hanya bisa mengantongi 50% nya saja, berbeda dengan
berbisnis online jualan produk custom di Dropshipaja, kamu bisa jual dengan profit margin 100%, jika harga modal kaos adalah 50Ribu, maka kamu bisa menjual 100Ribu ke customer. Sehingga keuntungan yang kamu dapatkan akan lebih banyak.

3.      Harga modal terjangkau
Dengan harga modal yang terjangkau kamu bisa menaikkan harga jual ke customer sehingga keuntungan kamu bisa berkali lipat. Harga yang ada di Dropshipaja juga transparan dan mudah ditemukan di aplikasi Dropshipaja, sehingga jika kamu akan mengatur keuntungan akan lebih mudah karena sudah tahu harga awal atau harga modalnya.

4.     Produk Berkualitas
Standar Quality dari produk custom Dropshipaja sudah terbukti bagus, karena menggunakan mesin dengan kualitas cetak tinggi, sehingga warna tidak akan pudar, gambar tidak akan pecah, bahan premium tidak gampang robek

5.     Proses Produksi Cepat
Customer biasanya menginginkan produksi pesanan di proses dengan cepat, oleh karena itu Dropshipaja menyediakan proses produksi yang cepat, sehingga customer kamu bisa sangat puas dengan pelayanan yang kamu berikan.

6.     Menyediakan banyak template mock up
Saat berjualan kamu memerlukan marketing kit untuk promosi, dari segi konten kamu memerlukan mock up untuk menempelkan desain - desain menarik yang siap jual. Di Dropshipaja kamu tidak perlu membuat template mock up sendiri, karena sudah disediakan dan siap pakai, kamu tinggal edit saja sesuai dengan kebutuhan.

7.       Tersedia dalam berbagai produk yang siap di custom
Produk custom di Dropshipaja memiliki banyak varian, dari mulai kaos, hoodie, mug, case Hp, tumbler dan masih banyak lainnya, sehingga kamu bisa menjual banyak produk tanpa perlu ribet mengurus proses produksi, karena semua sudah disediakan oleh Dropshipaja

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menjual produk custom bersama dengan Dropshipaja.

Yang terpenting adalah potensi keuntungan dari menjual produk custom di Dropshipaja sangat besar, jika kamu dalam sehari bisa menjual 2 pcs dengan keuntungan 150Ribu, maka dalam sebulan kamu bisa mengantongi uang sebesar 9juta rupiah setara 2 kali lipat dari gaji UMR.

Sudah banyak yang membuktikan keuntungan dari berjualan produk custom di Dropshipaja, dan rata - rata banyak yang puas dengan hasil produknya baik dari segi kualitas maupun pelayanannya. (ilmiahku.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel