Situs Konversi Video YouTube Menjadi Lagu Mudah dan Cepat, OnlyMp3

 

Situs Konversi Video YouTube Menjadi Lagu Mudah dan Cepat, OnlyMp3

Mendengarkan musik adalah hobi bagi sebagian besar orang. YouTube menyediakan jutaan lagu yang bisa didengar oleh pengguna dari berbagai macam genre. Mungkin kamu salah satu orang yang gemar memutar video musik di YouTube, lalu berpikir untuk menyimpannya ke ponsel. Kalau begitu, mari berkenalan dengan OnlyMp3.

OnlyMp3 akan membantu kalian para penggemar musik untuk menyimpan lagu-lagu yang ada di YouTube. Sehingga, bisa menjadi andalan ketika ingin mengunduh video musik ke memori internal di ponsel.

Seperti yang kita semua tahu, YouTube menyediakan banyak pilihan musik menarik. Mulai dari pop, rock, dangdut, DJ dan lain sebagainya.

OnlyMp3 siap menemani kamu untuk mengunduh dengan cepat dan mudah. Mari dibahas selengkapnya pada artikel berikut.

Apa itu OnlyMp3?

OnlyMp3 adalah sebuah aplikasi dan website converter video YouTube ke mp3 dan downloader video YouTube secara gratis. Kamu bisa melakukan unduhan secara langsung melalui situs web, tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Meskipun sekarang ini ada banyak website serupa, OnlyMp3 memiliki keunggulannya tersendiri sehingga layak buat dipilih oleh pengguna di internet. Selengkapnya kita akan membahas dibawah.

Kelebihan OnlyMp3 Sebagai Situs Converter YouTube ke Audio

1. Gratis

Semua orang bisa mengunduh video musik di YouTube dan mengubahnya menjadi file audio MP3 secara gratis, tanpa harus berlangganan apapun.

Lupakan situs-situs berbayar yang mengharuskan kamu berlangganan bulanan, OnlyMp3 sepenuhnya tanpa biaya.

Tentu saja ini adalah penawaran menarik bagi banyak orang. Khususnya mereka yang menyukai segala sesuatu bersifat gratisan.

2. Tidak Perlu Login

Tidak sedikit website converter YouTube ke mp3 yang mengharuskan penggunanya membuat akun terlebih dahulu, baru kemudian bisa memakai fitur-fiturnya.

Di OnlyMp3, kamu tidak membutuhkan akun dan login. Cukup mengakses website dan bisa langsung mengunduh video YouTube yang diinginkan.

Sebagai pengguna, kamu pasti merasa jengkel jika harus membuat akun dahulu. Karena memang proses pendaftaran akun yang lumayan ribet, belum lagi harus login setiap ingin mengunduh video.

Metode yang ribet seperti ini tentu kurang disukai oleh para pengguna. OnlyMp3 menjawab hal itu dengan platform yang serba mudah dan praktis.

3. Download YouTube MP3 Dua Klik

Tahukah kamu betapa mudahnya mengunduh video YouTube di OnlyMp3? Ini bisa dilakukan hanya dengan dua kali klik saja. Tidak lebih dari itu, sehingga sangat praktis.

Jika kamu sudah terbiasa mendownload video dari YouTube lewat fitur yang disediakan, maka semudah itu mendownload video lewat OnlyMp3.

Yang kamu butuhkan adalah URL video YouTube, kemudian sudah bisa mengunduhnya dalam bentuk file MP3. Tutorial selengkapnya kita akan bahas nanti dibawah.

4. Antarmuka Sederhana

Ketika ingin mendownload video YouTube, kamu pasti pernah menemukan situs downloader yang tampilannya berantakan karena banyak iklan pop-up.

Sebagai pengguna awam, hal tersebut membuat kamu bingung bagaimana mengunduh video yang diinginkan.

Beda cerita ketika kamu membuka website OnlyMp3. Tampilan situsnya sangat sederhana dan bersih, memudahkan setiap orang buat mendownload video.

Tidak banyak menu ataupun navigasi yang kurang penting, apalagi iklan pop-up yang bisa membingungkan para pengguna.

Kolom untuk meletakkan URL video YouTube terpampang jelas, begitupun tombol Unduhan. OnlyMp3 akan memberi pengalaman sat set kepada para pengguna.

5. Tersedia ke Dalam Beberapa Bahasa

OnlyMp3 hadir dengan membawa tiga bahasa utama yang terdiri dari bahasa Indonesia, Inggris dan Spanyol. Sehingga, kamu tidak perlu takut dibuat bingung dengan bahasa situs.

Sebagai pengunjung dari Indonesia, kamu bisa mengubah bahasa di menu bagian kanan atas. Klik bahasa, lalu pilih opsi bahasa Indonesia.

Website yang awalnya bahasa Inggris, maka otomatis berubah ke bahasa Indonesia. Membuat proses download semakin mudah bagi orang awam.

6. Kompatibel dengan Semua Perangkat

Aplikasi OnlyMp3 bisa diunduh di semua perangkat, mulai dari tablet, ponsel, MAC dan PC. Tidak ada pengecualian apapun bagi yang berminat dengan aplikasi OnlyMp3.

Disisi lain, website OnlyMp3 bisa diakses menggunakan semua jenis browser. Baik itu Firefox, Safari, Chrome, Microsoft Edge dan lain sebagainya.

7. Proses Konversi yang Cepat

Sebagai pengguna, kamu pasti tidak suka dengan waktu loading yang lama. Nah, OnlyMp3 menawarkan kecepatan konversi video ke file mp3 yang mengesankan.

Sebab, ia menggunakan High Speed Endocers untuk mengubah video YouTube menjadi audio. Prosesnya hanya membutuhkan waktu selama beberapa detik, maka audio siap disimpan ke PC, laptop dan ponsel. 

Selain mengkonversi menjadi file audio, kamu juga bisa menyimpan video YouTube langsung. Sehingga video tersebut tersedia secara offline di perangkat.

Kedua tool tadi disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memang beranekaragam.

8. Mendukung Pengunggahan Cloud

Bukan hanya menyimpan ke perangkat, hasil konversi video juga bisa kamu upload ke akun Dropbox. Sehingga, tidak akan mengurangi memori penyimpanan internal di perangkat.

Setelah berhasil menyimpannya ke Dropbox, pengguna bisa mengakses file audio dari mana saja dan kapan saja. Kamu bisa mengakses akun Dropbox di iPad, iPhone dan Android, lalu mendengarkannya.

9. Sepenuhnya Aman

Yang tidak kalah penting bagi sebuah website downloader adalah keamanannya. OnlyMp3 menjamin keamanan data setiap pengguna karena sudah memakai sertifikat SSL standar industri.

Kamu tidak perlu cemas apabila data pribadi dicuri oleh oknum tidak bertanggungjawab, OnlyMp3 sepenuhnya akan melindungi data tersebut.

OnlyMp3 sangat menghargai keamanan data dan privasi pengguna, tanpa berniat melakukan aksi-aksi pencurian yang merugikan.

10. Unlimited Download

Meskipun OnlyMp3 bukanlah platform berbayar dan sepenuhnya gratis, namun tidak ada batasan download bagi para pengguna. Kalian bebas mengunduh video musik berapapun yang dibutuhkan.

Kamu bisa segera menyimpan video YouTube untuk kemudian didengarkan secara offline lewat aplikasi musik. Tidak harus membuka YouTube dahulu, jika ingin mendengarkannya.

Jika situs konversi video ke mp3 langgananmu selama ini menetapkan batasan, maka bisa mencoba beralih ke OnlyMp3 yang memberikan kebebasan kepada pengguna.

Cara Konversi Video YouTube ke Audio di OnlyMp3

Setelah mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh OnlyMp3, sekarang kamu harus paham bagaimana langkah-langkah melakukan konversi, lalu menyimpan di perangkat.

Bahkan seorang pemula yang sebelumnya belum pernah sama sekali download video YouTube, dijamin langsung bisa. Ikuti panduan singkat berikut:

·        Pertama, buka aplikasi YouTube di hp.

·        Temukan video musik yang ingin kamu download.

·        Kemudian klik Bagikan, pilih Salin Link.

·        Sekarang buka https://onlymp3.org/id/

·        Paste URL video YouTube yang tadi disalin.

·        Klik Download.

·        Klik Conversion MP3.

Sekarang tugas kamu adalah menunggu proses unduhan sampai selesai.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai website dan aplikasi downloader OnlyMp3. Sekarang kamu sudah mengerti bahwa ada cara mudah dan cepat untuk mengubah video YouTube ke mp3.

OnlyMp3 tidak mengharuskan kamu login, file audio hasil konversi berkualitas tinggi dan sepenuhnya gratis. Layak buat dicoba ketika ingin menyimpan video musik.

File MP3 yang berhasil didownload kemudian bisa diputar kapan saja, secara offline. Inilah yang dinantikan oleh para penggemar musik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel