Rekomendasi Wisata Kota Bangkok yang Populer

 

Rekomendasi Wisata Kota Bangkok yang Populer

Rekomendasi Wisata Kota Bangkok yang Populer - Bangkok adalah ibukota dari negara tetangga kita Thailand. Kepopuleran Bangkok tidak hanya sebatas di area regional saja lho. Bahkan menurut Mastercard Seventh Annual Global Destination bangkok termasuk kota yang paling sering dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia.

Hal ini dibuktikan dengan statistik badan pariwisata Thailand yang mencatat sekitar 32 Juta turis datang ke Thailand dalam setahun. Ini tak lepas dari daya tarik Bangkok yang menyediakan berbagai sarana pariwisata yang menyita perhatian

Untuk lebih lengkapnya sobat bisa menyimak ulasan berikut:

Royal Grand Palace

Royal Grand Palace merupakan bangunan yang menyimpan banyak sejarah untuk Thailand. Di tempat ini raja-raja Thailand tinggal. Ketika kita mengunjungi tempat ini rasanya seperti berada pada masa-masa kerajaan pada masa lampau.

Royal Grand Palace dibuka pada jam 08.00 – 16.30. karena tempat ini selalu ramai pengunjung berangkat di pagi hari sangat disarankan. Perlu biaya sejumlah 500 Thai Baht untuk mengunjungi tempat ini. Sebagai dokumentasi kita juga bisa melakukan swafoto.

Wat Phra Kaew

Destinasi Bangkok selanjutnya yang layak dikunjungi adalah Wat Phra Kaew. Masih berada di kompleks istana royal Grand Palace tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat paling sakral di Thailand.

Wat Phra Kaew adalah kuil Buddha yang begitu megah menjulang dengan dominasi warna emas yang menyala. Di sini juga terdapat patung Buddha yang dijuluki emerald Buddha. Meski merupakan tempat sakral umat Buddha. Tempat ini dibuka untuk umum sebagai spot wisata yang menarik dijadikan spot foto.

Sungai Chao Phraya

Di bangkok juga tersedia destinasi alam perairan yaitu sungai Chao Phraya. Sungai ini sangat penting untuk menopang kehidupan orang Thailand. Baik sebagai penghubung transportasi, sumber air, dan makanan.

Jika mengunjungi Thailand jangan lupa singgah ke tempat ini. Pasalnya apa yang ditawarkan ditempat ini begitu menarik. Kita bisa belanja oleh-oleh Thailand, memancing ikan, melihat gedung pencakar langit dan sebagainya. Untuk menjelajahi sungai Chao Phraya kita bisa menumpang perahu boat.

Chocolate Ville

Setelah mengelilingi Bangkok seharian, alangkah tepat rasanya untuk mencicipi kuliner khas Bangkok. Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa terjawab di chocolate Ville. Sesuai dengan namanya tempat ini memang merupakan spot kuliner terkenal di Thailand.

Makanan di tempat ini juga murah-murah bahkan kita juga bisa menemukan makanan hal di kompleks ini. Desain dari tempat ini juga menarik, nuansa interior khas pedesaan Eropa begitu lekat Disini. Selain dijadikan tempat kuliner chocolate Ville juga menarik dijadikan spot foto kekinian.

Bangkok Art and Culture Center

Bagi kita yang menyukai keindahan seni dan budaya, mengunjungi destinasi wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan. Bangkok Art and Culture Center menyimpan banyak sekali hasil karya seni seniman Thailand. Mulai dari lukisan, film, pahatan, interior, musik dan sebagainya.

Desain dari bangunannya juga penuh estetika membuat para muda-mudi menaruh minat mengunjungi tempat ini. So silakan silakan masukkan dalam jadwal tarvelling Anda berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel