Cari Tahu Spesifikasi Dari Mobil BMW Seri 330i M Sport Pro Dibawah Ini

 

Cari Tahu Spesifikasi Dari Mobil BMW Seri 330i M Sport Pro Dibawah Ini

Biasanya setiap mobil tentunya memiliki banyak varian untuk bisa memenuhi kebutuhan semua orang. Tetapi hal ini tentu sangat berbeda dengan mobil mewah yang berasal dari Eropa sekarang ini. Salah satunya adalah pabrikan asal Jerman yang hanya mengeluarkan model mobil dengan 1 atau 2 varian saja yaitu BMW. Merek satu ini terkenal dengan seri yang melekat pada setiap mobil yang dihadirkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Ada seri 3, 5, 7, dan masih banyak lagi tetapi tentu yang paling terkenal adalah seri 3 yang terbagi menjadi 2 varian. Varian pertama dikenal dengan 320i M Sport dan yang kedua adalah 330i M Sport Pro.

Jika dilihat secara sekilas, spesifikasi keduanya jelas berbeda termasuk harganya juga. Harga seri 330i lebih mahal dibanding 320i dan selisihnya sekitar 100 jutaan lebih. Dengan selisih harga sebesar itu, tetapi 330i bisa melaju di jalan dengan cepat karena spesifikasi mesin yang berbeda. Penasaran kapasitas mesin yang dipakai pada 330i M Sport Pro, maka itu cari tahu spesifikasi lengkapnya dibawah ini.


Performa mesin

Untuk mobil 320i dan 330i memang menggunakan kapasitas mesin yang sama dan tidak berbeda yaitu 2.000 cc. Tetapi tenaga yang bisa dihasilkan oleh 330i lebih besar karena mampu mencapai tenagan 285 hp dengan torsi maksimal 400 Nm. Mobil ini butuh akselerasi dengan waktu 5,8 detik saja dan kecepatan maksimum di jalan bisa mencapai 250 kilometer / jam. Transmisi yang digunakan sudah pasti otomatis menggunakan 8 speed atau percepatan. 


Dimensi

Selanjutnya adalah mengetahui dimensi yang ada di mobil BWM 330i yang ternyata sama dengan 320i. Panjangnya adalah 4,7 meter, tingginya adalah 1,4 meter, dan juga lebarnya yaitu 2 meter. Bobot dari mobil yang satu ini adalah 1.590 kilogram dengan kapasitas bensin sebanyak 59 liter sekaligus kapasitas bagasi sebanyak 480 liter. 


Suspensi dan rem

Kemudian untuk penggunaan suspensi dan rem juga sama dengan 320i dan tidak ada yang berbeda. Untuk rem depan maupun belakang masih memanfaatkan komponen discs, sedangkan suspensinya memanfaatkan adaptive M suspension. 


Ban, velg, dan kemudi

Berikutnya yang tidak boleh lupa untuk dibahas yaitu velg yang menggunakan ukuran 18 inci yang berjenis runflat. Sedangkan ukuran ban yang suka dipakai adalah 245/55 ukuran ZR18. Untuk kemudi pastinya sudah dilengkapi dengan power steering dan juga jenis kemudinya sudah menggunakan electric power. 

Setelah mendapatkan informasi mengenai spesifikasi yang ada di atas dan ingin langsung membeli model BMW seri 3 satu ini maka tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada SEVA yang membuat beli mobil jadi lebih praktis sekalipun beli menggunakan cara kredit, beli di SEVA sekarang. (ilmiahku.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel